Thursday, April 2, 2015

Jenis-jenis udang Aquascape

UDANG AQUASCAPE 


Jenis udang aquascape yang dapat mempercantik aquarium anda :

1. Udang Red Cherry (Neocaridina heteropoda) 
Udang yang populer untuk aquascape serta jadi favorite terkecuali gampang di bisa ditempat jualan ikan udang ini termasuk murah dengan kata lain kantong pelajar hehe.. 
Udang ini mempunyai warna dari orange hingga merah tua bergantung grade serta parameter air dalam aquarium. Cukup aktif dalam mengonsumsi spora lumut serta bisa berkembang biak di air tawar.  Bisa tumbuh hingga 2. 5 cm. 

2. Udang Amano (Caridina multidentata) 
Udang yang sangatlah di cari serta dianjurkan untuk aquascape, terkecuali harga nya yang relatif mahal udang ini dapat termasuk juga sulit dicari ditempat penjual ikan. 
Di kenal juga sebagai udang yang paling efisien dalam mengonsumsi lumut. Tidak bisa berkembang biak dalam aquarium air tawar. Bisa tumbuh hingga 5 cm. 

3. Udang Mandarin 
Udang mandarin atau mandari shrimp adalah type udang yang mempunyai warna oranye transparan yang dihiasai dengan bintik-bintik kecil berwarna merah. 
Type udang hias ini suka tinggal ditempat yang ada banyak tanamannya atau type rerumputan Lantaran ia bakal mencari makanannya dibagian basic aquarium. 
Udang hias ini bisa jadikan pembersih dalam aquarium Lantaran udang ini konsumsi semua type alga yang tumbuh di seputar tanaman dan sampah organik yang dihasilkan oleh tanaman hias di sekelilingnya. terkecuali cantik udang ini dapat bermanfaat untuk pembersih jadi muti manfaat kan hehe.. 

4. Udang Red Nose 
Udang red nose yakni type udang hias yang cukup populer di kelompok beberapa penggemar aquascape Lantaran warnanya yang unik serta badannya yang transparan. Diluar itu, masih tetap ada dengan juga garis merah menyala yang memanjang. Udang hias ini mempunyai rutinitas berenang di seputar lokasi basic aquarium. Ia juga suka ada di seputar bebatuan, type kayu-kayuan, serta tanaman air yang ada didalam aquascape. 

5. Udang Cardinal 
Udang hias aquascape ini yaitu type udang hias yang mempunyai warna yang merah agak gelap dengan hiasan bintik-bintik yang berwarna putih. Diluar itu, warna ekornya juga berwarna putih yang makin bikin udang hias ini jadi tambah unik. Udang ini lebih sukai berjalan-jalan di seputar pasir atau bebatuan yang ada pada aquascape. Makanannya yakni sejenis alga, sejenis karnivor serta cacing darah (beku). 

JENIS UDANG HIAS AQUASCAPE 

Udang hias terkecuali manfaat untuk bersihkan algea, lumut serta bekas makanan ikan. udang dapat juga jadikan salah satu hiasan fauna air di bawah ini beberapa jenis udang hias yang cantik serta menarik, dari yang termahal hingga yang termurah :
  • Black King Kong 
  • Black Bee 
  • Black Rili 
  • Blue Bolt 
  • Blue Cherry 
  • Blue Diamond 
  • Blue Pearl 
  • Blue Rili 
  • Blue tiger 
  • Green 
  • Orange Rili

No comments:

Post a Comment